Pages

Saturday, May 31, 2014

Tutorial Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA

Tutorial Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA - Maraknya Copy paste artikel blog baik dari blogspot.com ataupun dari blog berdomain membuat resah bagi kebanyakan orang yang mengelola web atau blog. Banyak memang blog-blog copy paste bertebaran di search engine, termasuk saya. Saya tidak akn merasa menang sendiri dengan artikel yang saya tulis disini. Kareana memang saya juga mengakui ada sebagian artikel yang saya ambil dari blog sahabat, bahkan dari web yang sudah terkenal di dunia maya.

Namun coba sobat cek dan lihat artikel-artkel yang saya copy paste dari blog ini, dan perhatikan satu persatu, sebagian besar artikel yang saya copy dari blog tetangga selalu saya beri link sumber dan tidak lupa saya selalu mengedit, baik dari judul artikel ataupun isi artikel tersebut, kalaupun ada yang terlewat saya mohon maaf mungkin itu kekeliruan saya pribadi, dan untuk sobat yang merasa keberatan kalau artikelnya di copy paste tidak ada linknya sobat bisa berkomentar di bawah, insya Allah saya secepatnya untuk memperbaiki artikel tersebut.

DMCA Protected
Gambar DMCA zigzoor blog

 Back To Top-(topik) "Tutorial Cara Melaporkan Blog Copas Ke Google DMCA".
Berdasarkan pengalaman saya atas kasus copy paste yang di alami zigzoor blog, beberapa artikel bahkan hampir 90% artikel disini di copas mentah-mentah yang mengakibatkan kerugian buat blog ini, walaupun tidak total tapi semua itu sudah cukup membuat kesal sang admin.

Lantas bagaimana cara atau solusi untuk menangani permasalahan di atas? Baiklah memang  tidak semua blogger yang melakukan pengaduan tentang copy paste ini, mungkin karena malas atau enggan repot untuk melaksanakan cara ini. Tapi tidak semua blogger hanya berdiam diri dengan kasus-kasus copas mentah ini, ada pula yang bertindak tegas atas perlakuan para copaser yang tidak punya kode etik sebagai seorang blogger, nah dari itu yuk kita simak caranya mengadukan blog copy paste ke google. Ini hanya untuk menambah wawasan saja atau sekedar berbagi ilmu walaupun bukan hanya saya yang memberikan tutorial ini.

Langkah pertama : silahkan sobat menuju kesini. dan lakukan apa yang harus sobat isi sesuai dengan pertanyaan pertanyaan yang sesuai dengan kasus yang sedang di hadapi anda, atau kalau ingin lebih jelasnya lagi silahkan sobat menuju blog tetangga yang kebetulan saya sudah teliti dengan jelas kebenaran tutorialnya, disini. Semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment