Pages

Wednesday, June 4, 2014

Kucing Animasi Desktop Pc

Kucing Animasi Desktop Pc-  Felix, yah itulah nama  dari kucing yang bergerak kesana kemari di layar desktop komputer anda, aplikasi ini bisa sobat pakai dan saksikan langsung didepan komputer dan anda bisa mengangkat kucingnya sesuai keinginan anda, gerak-gerik sang kucing sungguh menggemaskan, disaat-saat tertentu sang kucing bisa menunjukan berbagai macam gaya, diantaranya, menonton tv, menangkap lalat, makan dan keluar masuk pintu.

Penasaran, dan anda ingin mendapatkan aplikasi ini?. Tenang kali ini saya akan membagikannya untuk anda semua, tapi sebelumnya inilah salah satu gambar kelakuan animasi kucing desktop yang saya ambil.

kucing nonton tv

Nah itu dia salah satu gerak-gerik kucing desktop tersebut, sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya, nah dari pada penasaran silahkan anda download saja aplikasinya di bawah, dan cara menggunakannya anda cukup dengan mengexstrak file rar-nya, kemudian anda tinggak instal felix exe nya dan bermainlah sepuasnya dengan kucing tersebut. Aplikasi ini saya dapatkan dari hasil googling, semoga bermanfaat.

Download kucing animasi desktop pc di sini.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment